Antara Chelsea, timnas Indonesia dan PersibKu…


 

Finnaly,..nyampe juga neh di final LC musim ini..hehe, yups kayaknya hari ini harus siap-siap doping neh buat entar malem nonton final LC, but nonton dimana ya..kayaknya ngak rame juga seh nonton sendiri.  Kafe MU? ada tawaran sie untuk nongkrong disana malem ini..tapi ngak tau juga sie nonton di kandang MU.. secara aku kan dukung Chelsea malem ini…(huhuy..kata-katanya bo pake..’secara’ gettuh loh..:D ) 

emang seh secara tradisional aku ini pendukung Liverpool, tapi untuk final kali ini aku mendukung Chelsea, Mengapa?..karena aku pikir akan selalu ada kesempatan buat siapapun untuk merasakan yang pertama. dan biasanya yang namanya pertama itu suka asyik dan menyenangkan. juara pertama, malam pertama (hehhe..itu katanya juga asyik tuh…hayo sapa yg pernah nyoba :D) but its true selalu ada kesempatan untuk yang pertama. dan aku yakin itu..tidak ada sesuatu yang mapan dalam hidup..akan ada masa untuk kita mencicipi saat-saat kemenangan atopun kekalahan untuk yang pertamakali, ingat bung bola ini bundar!. tapi bener final LC kali ini buatku sebagai pendudung Chelsea dadakan sangat kutunggu-tunggu..dan aku yakin final kali ini akan seru..akan ada gengsi juga persaingan yang ketat..dan rasanya Chelsea pantas menang untuk kali yang pertama..(go..chelsea.. go!) tetapi sebenarnya buatku sendiri bukan soal menang ato kalah karena yang penting adalah sportivitas juga tontonan bola yang asyik aja sebagai hiburan atas carut marutnya kondisi kita saat ini , ditengah keprihatininan atas naiknya harga BBM tontonan sepakbola adalah hiburan gratis yang bisa mengusir kepenatan hidup sehari-hari.

Sepakbola indonesia? jangan tanya deh..kondisi bola kita emang tak jauh beda dengan kondisi bangsa kita, carut marut bro..lihat saja perilaku Nurdin Halid dan pengurus PSSI yang berlagak diktator mirip Soeharto, bahkan si NH ini emang eddan..dibalik penjara, koruptor ini masih bisa berkuasa..(heran aku..dia emang ngak punya malu ya..). jd inget adagium dari Lord Acton..”Powers tends to corrupt,…absolute powers tends Corrupt absolutely’…jadi emang kekuasan itu cenderung untuk korupsi..apalagi sang penguasa adalah koruptur kakap..hahha,..liat aja kondisi bola kita dari kompetisi yang ancur-ancuran karena jadwal yang terlama didunia, wasit yang pada bego dan goblok…supporter2 klub yang katro, plus kerusuhan2..jadi deh ancur lebur?. Prestasi timnas? jangan tanya bro…sami mawon. dibawah NH apa seh prestasi Timnas yang bisa dibanggakan? tidak ada!..Piala Asia hanya membangkitkan rasa Nasionalisme saja, prestasi ya sama aja ngak ada yang lebih tuh..malah jadi ajang politik tebar pesona SBY-JK , ampun dweh, don’t try this at home!! hehe..tapi hari ini ada kabar baguslah buat Timnas Indonesia, lawan Muenchen bo..ini adalah kali pertama juga klub besar dan elit dunia dalam sepuluh tahun terakhir datang ke Indonesia lawan timnas ..kalo ngak salah klub besar terakhir yang datang ke Indonesia adalah AC Milan tahun 1995 itupun lawan PersibKU..hehe. bydeway, anyway busway..aku dukung timnaslah, moga lawan muenchen jadi pelajaran yang berarti,..sekali lagi bukan soal menang ato kalah,… hiburlah kami ini yang sudah lelah dengan segala beban dan masalah..coba tunjukan keberanianmu wahai Timnas, pantang untuk menyerah.. Sepp ngak bro? =;

Ada kabar bagus juga sie buat Persibku..hari ini akhirnya Stadion Gedebage akan diletakan  batu pertama pembangunannya..stadion yang pembangunanya kutunggu cukup lama karena aku sudah sesak dengan kondisi siliwangi yang memang sudah ngak layak menampung tim Sekelas Persib.. semoga deh cepat beres..dan mudah2an Persib bisa berjaya di Liga Super!, c’mon Persib Kami Rindu kamu juara!

akan selalu ada yang pertama buat Chelsea, Timnas Indonesia dan PersibKU..

Salam Damai!   

 

 

3 thoughts on “Antara Chelsea, timnas Indonesia dan PersibKu…

  1. tHe jacK yeUh!!haHa…baHaya uY, biSa2 aQ dbOm…:-S

    heUreuY keTang, soLLy yA bRow, cuMa ada teMpat bWat peRsib, wayaHna tHe jacK go tO heLL (ngutiP daRi waLLpaPerna jeNK waHyOu^^ ). puaS, bobotoH peRsib??B-)

  2. Finally….berakhir oge final LC meski dg penuh ktragisan. MAAP y Bung, ternyata pengalaman ttp msh lbh menang drpd kesempatan pertama!peace ah..:)
    jadi ta sah sok modern mending nya(tetep tradisonal be dukung Liverpool,key?),pake ngdadak dukung Drogba cs (sok toal toel atuh da).

    yuPz setujuh bgd,memang ga sah ditanya persepakbolaan nasional qt mah lah, memang cm kerusuhan2nya yg menunjul itu,krn soal prestasinya y entahlah Wallahu’alam kmh tah,teuing22.

    tp seenggaknya msh ada yg bs qt banggain (bangga???malu kali yee tepatna mah) dr timnas qt yg selalu ramah dan rendah hati dlm setiap menyambut kedatangan tamu.saking ramah n rendh hatinya, tiap yg dateng sll dikasih kemenangan (krn emg ga pernah bs menang aja kl yee).

    eh ralat dikit kl yee, mgk bukan yg pertama dateng Muenchen itu, sblmnya kan beberapa bulan yg lalu atw taun kemarn kl ga salah rekannya Muenchen alias Wender bremen kl ga salah eta ge, pernah dateng oge,sprt biasa qt jg dilibas kl ga salah 2-1

    toz tonk diange rahet manah lah nya keun Chelsea mah, mending ikutan dukung PERSIGAR ajah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s