elegi..


untuk Neng Isti ;

Pertemuan itu masih menyisakan sesak, sesak yang dalam..

Banyak perubahan terjadi

…Masa telah mengantarkan kita ke gerbang itu, Kedewasaan mungkin…

Menertawakan kisah dulu yang pernah mewarnai…

Ada suka, gembira maupun duka dan sedih ..bercampur baur…

Tergores,…kenangan yang tidak mampu terlupa

Setidaknya, kau adalah yang pernah hadir dalam khayalku

Terlintas dalam hari-hari bisu..

dan harus kuakui,…aku terlena dalam perjalanan,

hingga sempat melupakanmu

Mengenalmu adalah jalan terbaik yang pernah aku tempuh

dan aku tak mau menghapus itu dalam benakku

Biarlah itu menjadi sebuah kisah tempatku kembali mengaca

Pada waktu dan ruang tempatku berpulang…

Rasa itu telah berubah..dan aku tak tahu apakah itu?,

..toh kita telah sama-sama mengalami perubahan..

Setidaknya pengalaman kita yang berbeda,

namun sama dalam ke-Universalan Cinta-Nya…

dan Tuhan pertemukan kita diujung jalan

Saat lurus dan menikung akan kutempuh,

Maafkan bila aku salah,

Bahwa kau merupakan hal yang khusus dalam hatiku, Ya!

Cinta selalu datang dan pergi

dan aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan kita dalam hari-hari kedepan

Mungkin benar katamu, hanya waktu yang bisa menjawab segalanya tentang kita,

tentang rasa ini…

Dan itu yang akan membuatku bertahan

Masih ada harapan buat hari esok

Walaupun mungkin hanya sedikit

Hidup adalah kemungkinan kan?.

One thought on “elegi..

Tinggalkan Balasan

